Website baru KTB untuk konsumen kendaraan komersial
Akses informasi yang semakin mudah di sediakan PT. KramaYudha Berlian Motors (KTB) untuk konsumen kendaraan komersial. Kualitas website dipertajam dengan penampilan baru dan konten yang lebih lengkap.
Seperti yang tertuang dalam siaran resmi, sabtu (16/05/2015), KTB melakukan penyegaran dengan mengubah seluruh tampilan website. Informasi yang disajikan juga semakin lengkap dengan penambahan fitur-fitur baru mengenai truck colt diesel dan fuso beserta layanan purna jualnya.
Akses baru
Salah satu fitur akses terbaru adalah menu "After sales service", dimana konsumen dapat mengakses informasi mengenai service kendaraan niaga Mitsubishi, Suku cadang serta Aksesoris.
Selain itu penjelasan masing-masing produk lebih detail dengan adanya fitur "Bandingkan produk", sehingga konsumen dapat memilih varian yang benar-benar sesuai kebutuhannya.
konsumen juga dapat mengajukan permintaan presentasi produk derngan megisi form khusus yang bisa didapat melalui website fuso.
Mendeteksi varian yang sesuai kebutuhan juga semakin mudah, karena website terbaru membagi masing-masing produk kedalam kategori, yakni super speed, super power, super capacity, dan super ecomomic, lengkap dengan simulasi berbagai bentuk karoserinya.
Website juga di klaim responsif terhadap gadget, mampu menyesuaikan dengan desktop, tablet, atau smartphone, namun konten atau menu yang tersedia tetap sama secara keseluruhan (Donny Apriliananda) sumber Tribunnews.
0 komentar:
Posting Komentar